Desa Jombang

Kec. Ngombol, Kab. Purworejo
Prov. Jawa Tengah

Loading

Desa Jombang

Pilkada Serentak Tahun 2024

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Melayani, Mengayomi dan Membangun Desa

Berita Desa

LAPORAN PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA
SEMESTER AKHIR TAHUN
PEMERINTAH DESA JOMBANG TAHUN ANGGARAN 2022
KODE REKENING URAIAN ANGGARAN ( Rp ) REALISASI ANGGARAN ( Rp ) SUMBER DANA
1 2 3 4 5 6
  4, PENDAPATAN      
4.1. Pendapatan Asli Desa 155.650.000,00 155.650.000,00
4.1.2. Hasil Aset Desa 155.650.000,00 155.650.000,00
4.2. Pendapatan Transfer 1.246.038.420,00 1.219.110.298,00
4.2.1. Dana Desa 634.739.000,00 634.739.000,00
4.2.2. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi  47.052.900,00 40.367.000,00
4.2.3. Alokasi Dana Desa 251.246.520,00 231.004.298,00
4.2.4. Bantuan Keuangan Provinsi  295.000.000,00 295.000.000,00
4.2.5. Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota 18.000.000,00 18.000.000,00
4.3. Pendapatan Lain-lain 1.000.000,00 1.024.274,00
4.3.6. Bunga Bank 1.000.000,00 1.024.274,00
  JUMLAH PENDAPATAN 1.402.688.420,00 1.375.784.572,00  
  5, BELANJA      
1   BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 441.411.327,00 414.254.450,00  
1,1   Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasi 392.670.046,00 371.471.490,00  
1.1.1   Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala 29.119.680,00 29.119.558,00  
1.1.1 5.1. Belanja Pegawai 29.119.680,00 29.119.558,00  
1.1.1 5.1.1. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 29.119.680,00 29.119.558,00  
1.1.1 5.1.1.01. Penghasilan Tetap Kepala Desa 29.119.680,00 29.119.558,00  
1.1.2   Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perang 196.557.840,00 176.315.618,00  
1.1.2 5.1. Belanja Pegawai 196.557.840,00 176.315.618,00  
1.1.2 5.1.2. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 196.557.840,00 176.315.618,00  
1.1.2 5.1.2.01. Penghasilan Tetap Perangkat Desa 196.557.840,00 176.315.618,00  
1.1.3   Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Per 1.218.672,00 1.087.606,00 ADD
1.1.3 5.1. Belanja Pegawai 1.218.672,00 1.087.606,00  
1.1.3 5.1.3. Jaminan Sosial Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.218.672,00 1.087.606,00  
1.1.3 5.1.3.03. Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 157.248,00 157.248,00  
1.1.3 5.1.3.04. Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 1.061.424,00 930.358,00  
1.1.4   Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Hono 20.770.354,00 20.065.208,00 DLL, PAD, PBH,
1.1.4 5.2. Belanja Barang dan Jasa 20.770.354,00 20.065.208,00  
1.1.4 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 13.270.354,00 13.270.354,00  
1.1.4 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.070.354,00 5.070.354,00  
           
1.1.4 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.800.000,00 1.800.000,00  
1.1.4 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.700.000,00 3.700.000,00  
1.1.4 5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.700.000,00 2.700.000,00  
1.1.4 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 700.000,00 700.000,00  
1.1.4 5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 700.000,00 700.000,00  
1.1.4 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 1.000.000,00 1.000.000,00  
1.1.4 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000,00 1.000.000,00  
1.1.4 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran 5.800.000,00 5.094.854,00  
1.1.4 5.2.5.01. Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000,00 1.800.000,00  
1.1.4 5.2.5.05. Belanja Jasa Langganan Internet 3.000.000,00 3.000.000,00  
1.1.4 5.2.5.91. Belanja Administrasi Bank / Pajak Bunga Bank 1.000.000,00 294.854,00  
1.1.5   Penyediaan Tunjangan BPD 15.600.000,00 15.600.000,00 ADD
1.1.5 5.1. Belanja Pegawai 15.600.000,00 15.600.000,00  
1.1.5 5.1.4. Tunjangan BPD 15.600.000,00 15.600.000,00  
1.1.5 5.1.4.01. Tunjangan Kedudukan BPD 15.600.000,00 15.600.000,00  
1.1.6   Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Min 1.800.000,00 1.680.000,00 ADD
1.1.6 5.2. Belanja Barang dan Jasa 1.800.000,00 1.680.000,00  
1.1.6 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 1.230.000,00 1.230.000,00  
1.1.6 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000,00 250.000,00  
1.1.6 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 280.000,00 280.000,00  
1.1.6 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 200.000,00 200.000,00  
1.1.6 5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 500.000,00 500.000,00  
1.1.6 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 570.000,00 450.000,00  
1.1.6 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000,00 450.000,00  
1.1.6 5.2.3.03. Belanja Kursus Pelatihan 120.000,00 0,00  
1.1.7   Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 25.253.500,00 25.253.500,00 PBH, PBK
1.1.7 5.2. Belanja Barang dan Jasa 25.253.500,00 25.253.500,00  
1.1.7 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 7.253.500,00 7.253.500,00  
1.1.7 5.2.1.93. Belanja Perlengkapan Media Informasi 7.253.500,00 7.253.500,00  
1.1.7 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 18.000.000,00 18.000.000,00  
1.1.7 5.2.2.92. Belanja Jasa Honorarium/Insentif 18.000.000,00 18.000.000,00  
1.1.90   Tambahan tunjangan penghasilan Kepala Desa dan P 97.200.000,00 97.200.000,00 PAD
1.1.90 5.1. Belanja Pegawai 97.200.000,00 97.200.000,00  
1.1.90 5.1.1. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 97.200.000,00 97.200.000,00  
1.1.90 5.1.1.90. Tambahan tunjangan penghasilan kepala desa 97.200.000,00 97.200.000,00  
1.1.91   Pengadaan dan pengelolaan tenaga kerja non perang 2.400.000,00 2.400.000,00  
1.1.91 5.2. Belanja Barang dan Jasa 2.400.000,00 2.400.000,00  
1.1.91 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 2.400.000,00 2.400.000,00
1.1.91 5.2.2.92. Belanja Jasa Honorarium/Insentif 2.400.000,00 2.400.000,00
1.1.92   Tunjangan purnatugas Kades / Perangkat 2.750.000,00 2.750.000,00
1.1.92 5.2. Belanja Barang dan Jasa 2.750.000,00 2.750.000,00
1.1.92 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Mas 2.750.000,00 2.750.000,00
1.1.92 5.2.7.99. Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.750.000,00 2.750.000,00
1,2   Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 9.435.953,00 8.229.900,00  
1.2.1   Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerin 2.922.953,00 1.716.900,00 BHR, SLL
1.2.1 5.3. Belanja Modal 2.922.953,00 1.716.900,00  
1.2.1 5.3.2. Belanja Modal Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat B 2.922.953,00 1.716.900,00  
1.2.1 5.3.2.02. Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 2.922.953,00 1.716.900,00  
1.2.2   Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 6.513.000,00 6.513.000,00 PBH
1.2.2 5.2. Belanja Barang dan Jasa 6.513.000,00 6.513.000,00  
1.2.2 5.2.6. Belanja Pemeliharaan 6.513.000,00 6.513.000,00  
1.2.2 5.2.6.02. Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.513.000,00 1.513.000,00  
1.2.2 5.2.6.90. Belanja Pemeliharaan alat-alat komputer 5.000.000,00 5.000.000,00  
1,4   Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan 23.958.000,00 20.013.000,00  
1.4.3   Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa 6.068.000,00 6.068.000,00 ADD, PAD
1.4.3 5.2. Belanja Barang dan Jasa 6.068.000,00 6.068.000,00  
1.4.3 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 2.748.000,00 2.748.000,00  
1.4.3 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.114.000,00 1.114.000,00  
1.4.3 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 580.000,00 580.000,00  
1.4.3 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.054.000,00 1.054.000,00  
1.4.3 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 3.320.000,00 3.320.000,00  
1.4.3 5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.320.000,00 3.320.000,00  
1.4.4   Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APB 5.890.000,00 2.945.000,00 BHR, PAD
1.4.4 5.2. Belanja Barang dan Jasa 5.890.000,00 2.945.000,00  
1.4.4 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 2.570.000,00 1.285.000,00  
1.4.4 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.211.000,00 605.500,00  
1.4.4 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 580.000,00 290.000,00  
1.4.4 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 779.000,00 389.500,00  
1.4.4 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 3.320.000,00 1.660.000,00  
1.4.4 5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.320.000,00 1.660.000,00  
1.4.91   Penataan Formasi dan Pengisian Perangkat Desa 12.000.000,00 11.000.000,00 PAD
1.4.91 5.2. Belanja Barang dan Jasa 12.000.000,00 11.000.000,00  
1.4.91 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 7.220.000,00 6.220.000,00  
1.4.91 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 510.000,00 510.000,00
1.4.91 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000,00 360.000,00
1.4.91 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.350.000,00 2.350.000,00
1.4.91 5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.000.000,00 3.000.000,00
1.4.91 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 3.980.000,00 3.980.000,00
1.4.91 5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.980.000,00 3.980.000,00
1.4.91 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 800.000,00 800.000,00
1.4.91 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 800.000,00 800.000,00
1,5   Sub Bidang Pertanahan 15.347.328,00 14.540.060,00  
1.5.6   Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 13.347.328,00 12.540.060,00 ADD, PBH
1.5.6 5.2. Belanja Barang dan Jasa 13.347.328,00 12.540.060,00  
1.5.6 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran 13.347.328,00 12.540.060,00  
1.5.6 5.2.5.92. Belanja Pajak Bumi & Bangunan Tanah Kas Desa 13.347.328,00 12.540.060,00  
1.5.93   Pengelolaan tanah kas desa 2.000.000,00 2.000.000,00  
1.5.93 5.2. Belanja Barang dan Jasa 2.000.000,00 2.000.000,00  
1.5.93 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 2.000.000,00 2.000.000,00  
1.5.93 5.2.2.92. Belanja Jasa Honorarium/Insentif 2.000.000,00 2.000.000,00  
2   BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 482.514.430,00 479.063.630,00  
2,1   Sub Bidang Pendidikan 20.672.700,00 20.672.700,00  
2.1.1   Penyelenggaran PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah No 1.200.000,00 1.200.000,00  
2.1.1 5.2. Belanja Barang dan Jasa 1.200.000,00 1.200.000,00  
2.1.1 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 1.200.000,00 1.200.000,00  
2.1.1 5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000,00 1.200.000,00  
2.1.6   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan S 19.472.700,00 19.472.700,00 DDS
2.1.6 5.3. Belanja Modal 19.472.700,00 19.472.700,00  
2.1.6 5.3.4. Belanja Modal Gedung, Bangunan dan Taman 19.472.700,00 19.472.700,00  
2.1.6 5.3.4.02. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga 7.685.000,00 7.685.000,00  
2.1.6 5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Ba 11.787.700,00 11.787.700,00  
2.1.6 5.3.4.04. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Per 0,00 0,00  
2,2   Sub Bidang Kesehatan 38.340.000,00 38.340.000,00  
2.2.2   Penyelenggaraan Posyandu (Mkn Tambahan, Kls Bumil 25.470.000,00 25.470.000,00 DDS
2.2.2 5.2. Belanja Barang dan Jasa 24.420.000,00 24.420.000,00  
2.2.2 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 16.200.000,00 16.200.000,00  
2.2.2 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 130.000,00 130.000,00  
2.2.2 5.2.1.06.  Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.600.000,00 6.600.000,00  
2.2.2 5.2.1.10. Belanja Bahan Obat-obatan 9.470.000,00 9.470.000,00  
2.2.2 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 6.720.000,00 6.720.000,00
2.2.2 5.2.2.92. Belanja Jasa Honorarium/Insentif 6.720.000,00 6.720.000,00
2.2.2 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Mas 1.500.000,00 1.500.000,00
2.2.2 5.2.7.01. Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepad 1.500.000,00 1.500.000,00
2.2.2 5.3. Belanja Modal 1.050.000,00 1.050.000,00
2.2.2 5.3.2. Belanja Modal Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat B 1.050.000,00 1.050.000,00
2.2.2 5.3.2.08. Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 1.050.000,00 1.050.000,00
2.2.92   Penyelenggaraan Posbindu 12.870.000,00 12.870.000,00
2.2.92 5.2. Belanja Barang dan Jasa 12.870.000,00 12.870.000,00
2.2.92 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 9.510.000,00 9.510.000,00
2.2.92 5.2.1.10. Belanja Bahan Obat-obatan 9.510.000,00 9.510.000,00
2.2.92 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 3.360.000,00 3.360.000,00
2.2.92 5.2.2.92. Belanja Jasa Honorarium/Insentif 3.360.000,00 3.360.000,00
2,3   Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 418.807.830,00 416.717.830,00  
2.3.1   Pemeliharaan Jalan Desa 10.200.000,00 10.200.000,00 DDS
2.3.1 5.3. Belanja Modal 10.200.000,00 10.200.000,00  
2.3.1 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan 10.200.000,00 10.200.000,00  
2.3.1 5.3.5.02. Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.200.000,00 10.200.000,00  
2.3.10   Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan J 290.000.000,00 288.898.200,00 PBP
2.3.10 5.2. Belanja Barang dan Jasa 8.551.200,00 8.551.200,00  
2.3.10 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 5.131.200,00 5.131.200,00  
2.3.10 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.978.000,00 1.978.000,00  
2.3.10 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.878.200,00 1.878.200,00  
2.3.10 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.275.000,00 1.275.000,00  
2.3.10 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 1.500.000,00 1.500.000,00  
2.3.10 5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsult 1.500.000,00 1.500.000,00  
2.3.10 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 1.920.000,00 1.920.000,00  
2.3.10 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.920.000,00 1.920.000,00  
2.3.10 5.3. Belanja Modal 281.448.800,00 280.347.000,00  
2.3.10 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan 281.448.800,00 280.347.000,00  
2.3.10 5.3.5.02. Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 24.645.000,00 24.645.000,00  
2.3.10 5.3.5.03. Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 256.803.800,00 255.702.000,00  
2.3.10 5.3.5.04. Belanja Modal Jalan - Sewa Peralan 0,00 0,00  
2.3.11   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan 21.646.200,00 21.352.000,00 DDS
2.3.11 5.3. Belanja Modal 21.646.200,00 21.352.000,00  
2.3.11 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan 21.646.200,00 21.352.000,00  
2.3.11 5.3.5.01. Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan  990.000,00 990.000,00  
2.3.11 5.3.5.02. Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 870.000,00 870.000,00  
2.3.11 5.3.5.03. Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 19.786.200,00 19.492.000,00  
2.3.12   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan  72.907.630,00 72.266.630,00 DDS
2.3.12 5.3. Belanja Modal 72.907.630,00 72.266.630,00  
2.3.12 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan 72.907.630,00 72.266.630,00  
2.3.12 5.3.5.01. Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 940.000,00 940.000,00  
2.3.12 5.3.5.02. Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.346.000,00 12.346.000,00  
2.3.12 5.3.5.03. Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 59.621.630,00 58.980.630,00  
2.3.14   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan  24.054.000,00 24.001.000,00 DDS
2.3.14 5.3. Belanja Modal 24.054.000,00 24.001.000,00  
2.3.14 5.3.7. Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/Air Limbah/Per 24.054.000,00 24.001.000,00  
2.3.14 5.3.7.01. Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim 940.000,00 940.000,00  
2.3.14 5.3.7.02. Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga 4.440.000,00 4.440.000,00  
2.3.14 5.3.7.03. Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Bangunan 18.674.000,00 18.621.000,00  
2,6   Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 4.693.900,00 3.333.100,00  
2.6.99   Lain-lain Kegiatan Sub Bidang Perhubungan, Komuni 4.693.900,00 3.333.100,00 BHR
2.6.99 5.3. Belanja Modal 4.693.900,00 3.333.100,00  
2.6.99 5.3.8. Belanja Modal Jaringan/Instalasi 4.693.900,00 3.333.100,00  
2.6.99 5.3.8.02. Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 300.000,00 0,00  
2.6.99 5.3.8.03. Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Materia 4.393.900,00 3.333.100,00  
3   BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 63.550.350,00 61.351.850,00  
3,2   Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 11.000.000,00 11.000.000,00  
3.2.3   Penyelenggaran Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, 11.000.000,00 11.000.000,00 PAD
3.2.3 5.2. Belanja Barang dan Jasa 11.000.000,00 11.000.000,00  
3.2.3 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 11.000.000,00 11.000.000,00  
3.2.3 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 11.000.000,00 11.000.000,00  
3,3   Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 12.935.900,00 12.935.900,00  
3.3.5   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan P 12.935.900,00 12.935.900,00 DDS, SDD
3.3.5 5.3. Belanja Modal 12.935.900,00 12.935.900,00  
3.3.5 5.3.4. Belanja Modal Gedung, Bangunan dan Taman 12.935.900,00 12.935.900,00  
3.3.5 5.3.4.02. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga 988.000,00 988.000,00  
3.3.5 5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Bangunan 11.947.900,00 11.947.900,00  
3,4   Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 39.614.450,00 37.415.950,00  
3.4.2   Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.000.000,00 2.801.500,00
3.4.2 5.2. Belanja Barang dan Jasa 5.000.000,00 2.801.500,00  
3.4.2 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 2.600.000,00 401.500,00  
3.4.2 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 850.000,00 401.500,00  
3.4.2 5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.750.000,00 0,00  
3.4.2 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 2.400.000,00 2.400.000,00  
3.4.2 5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000,00 2.400.000,00  
3.4.3   Pembinaan PKK 27.214.450,00 27.214.450,00 DDS, PAD, PBH
3.4.3 5.2. Belanja Barang dan Jasa 27.214.450,00 27.214.450,00  
3.4.3 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 21.754.450,00 21.754.450,00  
3.4.3 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 560.000,00 560.000,00  
3.4.3 5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.616.000,00 1.616.000,00  
3.4.3 5.2.1.08. Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000,00 100.000,00  
3.4.3 5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.800.000,00 7.800.000,00  
3.4.3 5.2.1.91. Belanja Bahan Praktek dan Pelatihan 11.678.450,00 11.678.450,00  
3.4.3 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium 3.300.000,00 3.300.000,00  
3.4.3 5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsult 1.000.000,00 1.000.000,00  
3.4.3 5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.400.000,00 1.400.000,00  
3.4.3 5.2.2.08. Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbinga 900.000,00 900.000,00  
3.4.3 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 2.160.000,00 2.160.000,00  
3.4.3 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.160.000,00 2.160.000,00  
3.4.90   Pembinaan / operasional / pelatihan KPMD 5.000.000,00 5.000.000,00  
3.4.90 5.2. Belanja Barang dan Jasa 5.000.000,00 5.000.000,00  
3.4.90 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 250.000,00 250.000,00  
3.4.90 5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 191.400,00 191.400,00  
3.4.90 5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 58.600,00 58.600,00  
3.4.90 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas 4.750.000,00 4.750.000,00  
3.4.90 5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.750.000,00 4.750.000,00  
3.4.99   Lain-lain Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 2.400.000,00 2.400.000,00 PAD
3.4.99 5.2. Belanja Barang dan Jasa 2.400.000,00 2.400.000,00  
3.4.99 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 2.400.000,00 2.400.000,00  
3.4.99 5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.400.000,00 2.400.000,00  
4   BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 111.250.000,00 110.800.000,00  
4,2   Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 111.250.000,00 110.800.000,00  
4.2.2   Peningkatan Produksi Peternakan  (alat produksi/pen 0,00 0,00 DDS
4.2.2 5.3. Belanja Modal 0,00 0,00  
4.2.2 5.3.9. Belanja Modal Lainnya 0,00 0,00  
4.2.2 5.3.9.05. Belanja Modal Hewan 0,00 0,00  
4.2.3   Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung  0,00 0,00 DDS
4.2.3 5.2. Belanja Barang dan Jasa 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.1.12. Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.1.90. Belanja perlengkapan Alat-alat pertanian / peternakan  0,00 0,00  
4.2.3 5.2.6. Belanja Pemeliharaan 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.6.96. Belanja Pemeliharaan - Upah Tenaga Kerja 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat  0,00 0,00  
4.2.3 5.2.7.05. Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 0,00 0,00  
4.2.3 5.2.7.99. Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0,00 0,00  
4.2.3 5.3. Belanja Modal 0,00 0,00  
4.2.3 5.3.9. Belanja Modal Lainnya  0,00 0,00  
4.2.3 5.3.9.05. Belanja Modal Hewan 0,00 0,00  
4.2.4   Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana  10.000.000,00 10.000.000,00  
4.2.4 5.2. Belanja Barang dan Jasa 10.000.000,00 10.000.000,00  
4.2.4 5.2.6. Belanja Pemeliharaan 10.000.000,00 10.000.000,00  
4.2.4 5.2.6.07. Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/ 10.000.000,00 10.000.000,00  
4.2.90   Pengembangan pembibitan dan budidaya pertanian / 101.250.000,00 100.800.000,00 DDS
4.2.90 5.2.  Belanja Barang dan Jasa 101.250.000,00 100.800.000,00  
4.2.90 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan 0,00 0,00  
4.2.90 5.2.1.12. Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 0,00 0,00  
4.2.90 5.2.1.90. Belanja perlengkapan Alat-alat pertanian / peternakan  0,00 0,00  
4.2.90 5.2.6. Belanja Pemeliharaan 0,00 0,00  
4.2.90 5.2.6.96. Belanja Pemeliharaan - Upah Tenaga Kerja 0,00 0,00  
4.2.90 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat  101.250.000,00 100.800.000,00  
4.2.90 5.2.7.05. Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 101.250.000,00 100.800.000,00  
4.2.90 5.3. Belanja Modal 0,00 0,00  
4.2.90 5.3.9. Belanja Modal Lainnya  0,00 0,00  
4.2.90 5.3.9.05. Belanja Modal Hewan 0,00 0,00  
5   BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DA 329.203.362,00 280.315.000,00  
5,1   Sub Bidang Penanggulangan Bencana  73.603.362,00 24.715.000,00  
5.1.0   Penanggulanan Bencana 73.603.362,00 24.715.000,00 DDS, SDD
5.1.0 5.4. Belanja Tidak Terduga 73.603.362,00 24.715.000,00  
5.1.0 5.4.1. Belanja Tidak Terduga  73.603.362,00 24.715.000,00  
5.1.0 5.4.1.01. Belanja Tidak Terduga 73.603.362,00 24.715.000,00  
5,3   Sub Bidang Keadaan Mendesak  255.600.000,00 255.600.000,00  
5.3.0   Penanganan Keadaan Mendesak  255.600.000,00 255.600.000,00 DDS
5.3.0 5.4. Belanja Tidak Terduga 255.600.000,00 255.600.000,00  
5.3.0 5.4.1. Belanja Tidak Terduga 255.600.000,00 255.600.000,00  
5.3.0 5.4.1.01. Belanja Tidak Terduga 255.600.000,00 255.600.000,00  
  JUMLAH BELANJA 1.427.929.469,00 1.345.784.930,00  
  SURPLUS / (DEFISIT) (25.241.049,00) 29.999.642,00  
  6, PEMBIAYAAN      
6.1. Penerimaan Pembiayaan 30.241.049,00 30.241.049,00
6.1.1. SILPA Tahun Sebelumnya 30.241.049,00 30.241.049,00
6.2. Pengeluaran Pembiayaan 5.000.000,00 5.000.000,00
6.2.2. Penyertaan Modal Desa 5.000.000,00 5.000.000,00
  JUMLAH PEMBIAYAAN 25.241.049,00 25.241.049,00  
  SILPA/SiLPA TAHUN BERJALAN 0,00 55.240.691,00  

Beri Komentar

Desa

311

LAKI-LAKI

311LAKI-LAKI penduduk

306

PEREMPUAN

306PEREMPUAN penduduk

617

TOTAL

617TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Aparatur Desa untuk mendapatkan PIN

Aparatur Desa

Kepala Desa

TRI WANTORO, SH

Sekretaris Desa

WAHYU NUGROHO

Kasi Pemerintahan

BASUKI RACHMAT

Kaur Perencanaan

DANANG PRASETYO TRI ANGGORO

Kaur Keuangan

WINDI HARTOTO

Kaur Tata Usaha dan Umum

SUKARMAN

Kasi Pelayanan

MUSTAKIM

Kasi Kesejahteraan

IWAN HERMAWAN

Kadus I

TRIYAS SAPUTRI DEWI

Statistik
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Jam Kerja

Hari Mulai Selesai
Senin 07:00:00 14:30:00
Selasa 07:00:00 14:30:00
Rabu 07:00:00 14:30:00
Kamis 07:00:00 14:30:00
Jumat 07:00:00 14:00:00
Sabtu Libur
Minggu Libur
Statistik Pengunjung
Hari ini:156
Kemarin:127
Total Pengunjung:36.349
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.23.92.44
Browser:Mozilla 5.0
Peta Jalan 3D

Transparansi Anggaran

APBDes 2023 Pelaksanaan

PENDAPATAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 74,070,440Rp. 1,358,954,830

5.45%

BELANJA

Realisasi | Anggaran

Rp. 81,841,826Rp. 1,414,375,521

5.79%

PEMBIAYAAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 55,240,691Rp. 55,240,691

100%

APBDes 2023 Pendapatan

Hasil Usaha Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 7,000,000Rp. 158,195,000

4.42%

Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0Rp. 656,846,000

0%

Bagi Hasil Pajak dan Retribusi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0Rp. 33,452,310

0%

Alokasi Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 61,070,440Rp. 251,461,520

24.29%

Bantuan Keuangan Provinsi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0Rp. 240,000,000

0%

Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota

Realisasi | Anggaran

Rp. 6,000,000Rp. 18,000,000

33.33%

Bunga Bank

Realisasi | Anggaran

Rp. 0Rp. 1,000,000

0%

APBDes 2023 Pembelanjaan

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA

Realisasi | Anggaran

Rp. 53,841,826Rp. 447,643,669

12.03%

BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA

Realisasi | Anggaran

Rp. 23,000,000Rp. 681,828,990

3.37%

BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 4,500,000Rp. 70,609,000

6.37%

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Realisasi | Anggaran

Rp. 0Rp. 60,889,800

0%

BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA

Realisasi | Anggaran

Rp. 500,000Rp. 153,404,062

0.33%
Aparatur Desa

TRI WANTORO, SH

Kepala Desa

WAHYU NUGROHO

Sekretaris Desa

BASUKI RACHMAT

Kasi Pemerintahan

DANANG PRASETYO TRI ANGGORO

Kaur Perencanaan

WINDI HARTOTO

Kaur Keuangan

SUKARMAN

Kaur Tata Usaha dan Umum

MUSTAKIM

Kasi Pelayanan

IWAN HERMAWAN

Kasi Kesejahteraan

TRIYAS SAPUTRI DEWI

Kadus I